Unik Perempuan Ini Memiliki Penis Setelah Beranjak Dewasa

kejadiah unik nih friend alat kelamin laki-laki tumbuh setelah umur 5 tahun inilah yg di alami Mei Purnomo.kejadian ini sempat merepotkan Mei karena dia yang dari lahir di anggap sama orang tuanya adalah perempuan dan setelah beranjak usianya alat kelamain laki-laki pun muncul.hal ini sangat membingungkan statusnya.simak dah beritanya friend.Meski dalam akte kelahiran dan ijazahnya Mei Purnomo (15) disebutkan perempuan, namun remaja asal Desa Tambak Sari Kidul, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas mengaku berjenis kelamin laki-laki. 
Dalam akte kelahiran dan ijazahnya, Mei Purnomo bernama Maemunah dengan jenis kelamin perempuan.

Status jenis kelamin inilah yang membuat Mei Purnomo bingung. Dia yang merasa sebagai laki-laki ini pun mendatangi kantor balai desa untuk minta diubah statusnya. Namun, pihak desa tidak bisa mengubah status Mei Purnomo tanpa adanya keputusan pengadilan.

Namun, lagi-lagi kendala ini bertambah rumit saat Mei juga harus diperiksa kromosomnya di Rumah Sakit Kariadi Semarang. Sebagai keluarga tidak mampu, orang tua Mei Purnomo yaitu Tartim Khunaeni (45) dan Sarni (43) hanya bisa pasrah dengan kondisi anak tunggalnya ini.

Menurut pengakuan Mei Purnomo, dirinya merasa sebagai laki-laki sejak dia masih duduk di kelas satu sekolah dasar. Namun oleh ibunya, dia dipaksa menggunakan pakaian wanita. Mei Purnomo mengaku, dia juga sudah mempunyai perasaan suka dan gerogi terhadap perempuan saat berdekatan. Mei juga ingin melanjutkan sekolah menengahnya di pesantren lak-laki.

“Saya sendiri dari kelas satu sekolah dasar merasa sebagai laki-laki. Namun ibu saya memaksa saya memakai baju perempuan. Sedangkan pada alat kelamin saya tumbuh alat kelamin laki-laki. Namun anehnya kalau saya buang air seni, tidak melalui alat kelamin laki-laki ini,” ujar Mei Purnomo, Warga Desa Tambak Sari Kidul ini.

Sementara itu,
alasan orang tua Mei Purnomo memberikan baju wanita kepada anaknya karena dia yakin saat dilahirkan anaknya berjenis kelamin perempuan. Hal ini berdasarkan pemberitahuan dari bidan yang membantu proses kelahiran anaknya. Namun dalam perkembangannya, alat kelamin Mei tumbuh layaknya laki-laki. 





thumbnail
Judul: Unik Perempuan Ini Memiliki Penis Setelah Beranjak Dewasa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz