Cerita Panas,Suami Sering Berlayar Tante Yuli Kesepian

Cerita Panas,Suami Sering Berlayar Tante Yuli Kesepian
Perkenalkan nama saya Aldi, saya sering membaca cerita-cerita di Ceritapanas.com dan saya ingin berbagi cerita dengan para pembaca. Cerita saya ini betul-betul terjadi dan ini pengalaman pertama saya dalam dunia seks. Saat ini saya berusia 24 tahun dan cerita ini terjadi pada saat saya berusia 13 tahun tepatnya saat saya kelas 2 SMP. Waktu itu saya tinggal di daerah perbatasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dan didekat rumah kami ada seorang wanita yang bernama Mbak Yuli yang tinggal dengan ibunya yang berusia sekitar 55 tahun dan di rumahnya ada seorang pembantu tetapi tidak tinggal di rumah itu karena ia dan keluarganya mengontrak rumah di perkampungan sekitar rumah saya. Sejak kecil saya sudah dekat dengan Mbak Yuli, saya sering diajak main ke rumahnya dan kadang-kadang menginap untuk menemani dia. Orang tua saya juga dekat dengan ibunya Mbak Yuli sehingga mereka tidak pernah melarang saya bermain atau menginap di rumah Mbak Yuli.
Pada tahun 1989 Mbak Yuli menikah dengan Mas Dodi yang bekerja sebagai awak kapal pesiar sehingga ia jarang pulang dan dalam 1 tahun ia cuma pulang 4 kali. Karena Mas Dodi jarang pulang maka Mbak Yuli sering mengajak saya bermain atau menginap di rumahnya untuk mengusir rasa sepi terlebih sejak Mbak Yuli menikah, ibunya pindah ke Semarang untuk mengasuh cucunya. Pada saat itu Mbak Yuli berusia 21 tahun, ia memiliki tubuh yang indah dengan tinggi 168 cm, badannya kelihatan padat berisi apalagi payudaranya yang besar dan bulat dan baru saya ketahui ia memakai BH ukuran 34C. Bila sedang di rumah ia senang mengenakan kaos oblong tipis dan celana pendek ketat kadang-kadang tanpa BH. Pada mulanya saya tidak peduli dengan dia, tetapi setelah saya menonton film BF milik kakak teman saya, saya baru mulai tertarik dengan Mbak Yuli. Karena sudah terbiasa dengan adanya saya di rumahnya, sehingga ia sering berganti pakaian tanpa menutup pintu atau mandi dengan pintu hanya tertutup setengah. Saya sering mengintip bila ia mandi dimana saya dapat melihat keindahan tubuhnya dengan kemaluannya yang ditumbuhi bulu-bulu hitam dan payudaranya yang besar dan bulat dengan pentilnya yang berwarna coklat muda. Bila sedang tidur Mbak Yuli tidak pernah menggunakan BH dan sering saya terbangun untuk mengelus-elus buah dadanya dan kadang saya pilin-pilin pentilnya. Karena sering melihat pemandangan seperti itu saya menjadi suka berkhayal bagaimana rasanya kalau saya bersetubuh dengan Mbak Yuli seperti yang saya lihat di film BF dan hal itu saya lakukan sambil saya mengocok-ngocok kemaluan saya hingga tegang yang panjangnya 14 cm dan berdiameter 4 cm pada saat itu.ceritapanas
Waktu itu saya sedang liburan kenaikan kelas dan seperti biasanya saya manfaatkan untuk bermain. Pada suatu siang saya keluar dari rumah untuk membeli mainan, sesampainya di depan rumah Mbak Yuli yang berjarak sekitar 5 rumah tiba-tiba hujan turun dan Mbak Yuli yang sedang mengangkat jemuran berteriak memanggil saya, “Aldi, kamu jangan hujan-hujanan! Sini bantuin Mbak ngangkat jemuran!” Lalu saya berlari masuk ke dalam rumahnya. Sesampainya di dalam rumah Mbak Yuli langsung ke belakang membereskan jemuran sedangkan saya menuju ke ruang tengah untuk bermain game dan saya lihat TV dalam keadaan menyala tetapi tidak ada gambarnya dan video dalam keadaan stand by, akhirnya saya hidupkan video itu dan ternyata berisi film BF dimana adegannya seorang laki-laki dan perempuan sedang melakukan pemanasan. Setelah agak lama saya menyaksikan adegan dalam film tersebut tiba-tiba Mbak Yuli muncul dan langsung mematikan TV, “Heh, ini film orang dewasa kamu belum boleh nonton ini!” akhirnya saya menyeletuk, “Aldi udah pernah nonton kok di rumah Toni,” dan dengan polosnya saya bertanya, “Mbak, enak nggak sih begituan? Kok orang teriak-teriak, emang sakit ya?” dan Mbak Yuli menjawab, “Ya enak dong, kalau orangnya teriak-teriak itu tandanya keenakan,” saya hanya manggut-manggut mendengarnya.
Akhirnya Mbak Yuli masuk ke dalam kamarnya dan tidak berapa lama dia memanggil saya, “Di, pijitin Mbak dong, Mbak pegel nih,” dan mendengar itu saya langsung masuk ke kamarnya. Bila sebelum hari itu saya memijit Mbak Yuli tanpa perasaan apa-apa tetapi hari itu saya merasa gemeteran dan pikiran saya langsung ngeres. “Mbak buka bajunya dong! entar kusut lho,” begitu saya menyuruh Mbak Yuli agar saya dapat melihat dan memegang payudaranya. Akhirnya Mbak Yuli membuka kaos oblongnya dan langsung tengkurap sehingga saya tidak sempat melihat payudaranya secara langsung. Ketika saya sedang memijat punggungnya, dengan sengaja pijatan saya turunkan sehingga menyentuh buah dadanya dari samping. Tanpa diduga Mbak Yuli berbalik dan… “Di, pijitin tetek Mbak,” langsung saya remas-remas buah dada yang besar dan bulat itu dan Mbak Yuli mengeluarkan suara mendesis dari mulutnya. Tanpa diperintah saya langsung menjilati dan menghisap payudaranya bergantian kanan dan kiri seperti yang saya lihat dalam film dan Mbak Yuli semakin mendesah, “Aaasshhh, terus hisap sayang… ooohhh enak Di…” badannya menggeliat-geliat kegelian. Kemudian Mbak Yuli menyuruh saya untuk mencopot semua baju saya dan saya turuti dan akhirnya ia mencopot celana pendek dan CD-nya hingga akhirnya kami berdua telanjang bulat.
Setelah telanjang saya masih menciumi payudara Mbak Yuli, sedangkan tangan Mbak Yuli meremas-remas batang kemaluan saya sambil mengocoknya. Akhirnya karena sudah bernafsu, ciuman saya semakin turun dan berhenti di gundukan yang ditumbuhi rambut hitam, Mbak Yuli memegang kepala saya dan mengarahkannya ke lubang kemaluannya. “Jilatin memek Mbak, Di!” langsung kumainkan lidahku di daerahnya yang telah basah karena telah terangsang waktu kuhisap-hisap payudaranya dan sesekali kuhisap daging kecil di atas lubang kemaluannya yang lebih dikenal dengan klitoris. “Oohh… Di… enak banget sayang… aacchhh… aku mau keluar,” celotehnya sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya hingga liang kemaluannya terangkat. Aku terus menjilati liang kemaluannya sampai akhirnya… “Aachh… aku mau keluar… oohh… yes,” dan… “Creeet… creeet… creeet…” mengalirlah air yang berwarna putih kental dari lubang kemaluan Mbak Yuli dan langsung kujilat hingga bersih bersamaan dengan mengejangnya otot Mbak Yuli.
Setelah nafasnya teratur setelah orgasmenya yang pertama, Mbak Yuli kembali mengocok-ngocok batang kemaluanku dan berkata, “Titit kamu gede, Di! Masukin ke memek Mbak, ya!” aku hanya mengangguk karena merasakan nikmatnya kocokan tangan Mbak Yuli. Akhirnya sambil tidur terlentang Mbak Yuli membuka kedua kakinya lebar-lebar hingga lubang kemaluannya yang merah dan basah terlihat menganga, sambil menuntun burungku ke depan lubang kemaluannya ia berkata, “Nanti kamu masukinnya pelan-pelan ya, soalnya titit kamu gede.” Setelah pas di depan lubang kemaluannya langsung saya tekan hingga batang kemaluan saya masuk setengah, “Aaaoooww… sakit… pelan-pelan!” Kemudian saya tarik lagi batang kemaluan saya hingga tinggal kepalanya yang tertinggal dan rasanya geli sekali apalagi lubang kemaluan Mbak Yuli masih terasa seret. Kemudian saya memompa pantat saya maju mundur dan waktu mendorong seluruh batang kemaluan saya amblas ke dalam lubang kemaluan Mbak Yuli dan semakin cepat saya memompa semakin keras Mbak Yuli mengerang, “ooohhh… yeeaah… terus… aaahhh… masukkin yang dalam sayang ooohhh… aku mau keluar… terus… aahhh… enak benar kontolmu, aku… nggak tahaaan… aaakkhhh…” tiba-tiba kaki Mbak Yuli melingkar ke pinggul saya dan mengunci saya, tetap saya masih terus memompa sambil memeluk dan menciumi lehernya dan kemudian dia berteriak, “Aku mau keluar… aakkhh…”
“Creeet… creeet… creeeet…”
Tubuhnya mengejang dan batang kemaluan saya yang masih menancap di dalam lubang kemaluannya terasa hangat.
Setelah nafasnya kembali teratur, saya kembali menghisap puting susunya dan ia mulai mendesis, kemudian di dalam kemaluannya mulai mengeluarkan cairan dan saya mulai memompa kembali sekitar 15 menit.
“Ooohhh… Mbak.. memekmu… enak… acckhh…”
“Kontolmu juga enak… hhhsss… yes… terus… akhh… aku mau keluar lagi… oohhh…”
“Mbak, aku mau keluar!”
“Tunggu, kita keluarin sama-sama!”
Tiba-tiba badan saya kaku akhirnya…
“Aakkhhh… aku… kell.. keluar… keluar…”
“Crot.. croot.. croot…”
Sekitar 6 kali saya semprotkan air mani saya ke dalam rahim Mbak Yuli dan saya biarkan batang kemaluan saya di dalam liang kemaluannya sampai lemas dan Mbak Yuli memeluk saya dan berkata, “Kamu hebat Di, Mbak seneng ngentot sama kamu, kalau kamu kepengen bilang ya!” sambil mencium bibir saya.
Malam itu akhirnya saya menginap di rumah Mbak Yuli dan kami bercinta sampai 4 kali. Sekitar 3 tahun saya selalu meniduri Mbak Yuli apabila suaminya sedang berlayar dan akhirnya ia hamil dan punya anak. Saya sudah tidak pernah bertemu dengannya lagi karena saya sudah pindah ke daerah pinggiran Jakarta dan Mbak Yuli sendiri menurut kabar yang saya terima sekarang tinggal di Surabaya karena suaminya bekerja di pelabuhan, tidak di kapal lagi.
cerita panas

sumber:cerita panas.com
thumbnail
Judul: Cerita Panas,Suami Sering Berlayar Tante Yuli Kesepian
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cerita panas :

10 komentar:

  1. apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
    =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      -----------------------------------------------------------
      ....::: VIDEO LIVE 1000 COLLECTIONS :::....
      -----------------------------------------------------------
      http://videodol.blogspot.com
      -----------------------------------------------------------
      GAK USAH DOWNLOAD - LANGSUNG TONTON
      video ngentot abg dikamarmandi, video mesum didalam mobil, video ml mahasiswa dikost-kosan, video bercinta dikebun, video ngentot smu diwarnet, video abg masturbasi, video tante streaptis, video ayam kampus, video cabe-cabean, video kimcil bispak psk
      -----------------------------------------------------------
      ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      ❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃❃
      -----------------------------------------------------------
      http://videodol.blogspot.com
      http://videodol.blogspot.com
      -----------------------------------------------------------



      Hapus
  2. Anonim8:05 AM

    tante tante atau janda di daerah BANDUNG yang btuh kenikmatan call me 081993588666
    saya masih brondong

    BalasHapus
  3. Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada EYANG BEROMO yang telah banyak membantu saya dan keluarga saya untuk menunjang hidup kami,terima kasih atas bantuannya EYANG, berkat angka ritual EYANG berikan yaitu 4D 6182 benar benar tembus dan alhamdulillah saya dpat Rp 140 juta sekarang saya bisa kuliah lagi dan alhamdulillah usaha saya jadi sukses seperti ini. Awalnya saya buka usaha butik yang berpenghasilan sangat sedikit dan hanya cukup untuk kebutuhan KULIAH dan kebutuhan makan sehari hari bersama keluarga saya.. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada EYANG saya bisa membuat usaha butik saya menjadi sangat sukses dan kini usaha saya pun berkembang pesat,, buat kawan kawan yang ingin mengubah nasibnya seperti saya silahkan hub: EYANG BEROMO di 085222821274 dan jika anda pengen bukti silahkan hubungi beliau karena saya sudah menbuktikkannya selama 5 kali putaran berturut-turut tidak pernah meleset,trima kasih roomnya shobat….?

    ATAU KLIK http://www.angkabocoran.info

    BalasHapus
  4. Backlink terbaik
    Backlink High PR 7
    http://www.prh.noaa.gov/cphc/jump.php?site=http://tokoae.com
    http://www.samhsa.gov/samhsaNewsletter/redirect.aspx?url=http://obatkuatsolo.com
    Backlink High PR 6
    http://wwwcf.fhwa.dot.gov/exit.cfm?link=http://tokoae.com
    http://www.onlinewebcheck.com/check.php?url=http://obatkuatsolo.com
    http://www.nixonlibrary.gov/exit.php?link=http://zonoobatherbal.com
    Backlink High PR 3
    http://www.newportbeachca.gov/redirect.aspx?url=http://tokoae.com
    http://www.alliancecreditunion.org/redirect.aspx?url=http://obatkuatsolo.com
    http://www.jsc.nasa.gov/cgi-bin/ap_pao/ap/pao/exitpage/leaving.cgi?newsite=zonoobatherbal.com
    http://spaceflight.nasa.gov/cgi-bin/leaving.cgi?newsite=zonoobatherbal.com
    http://www.planning.dot.gov/PageRedirect.asp?RedirectedURL=http://tokoae.com
    http://www.bcgolfpages.com/external_link.php?url=http://obatkuatsolo.com

    BalasHapus
  5. http://santetjanin.blogspot.com

    Assalamu alaikum warahmatullaiwa barakatu..!!
    Selamat datang di web raja santet gugur kandungan yang bisa di lakukan jarak jauh dan memuaskan hasilnya..!!!
    AKI KUMBANG yang sangan di kenal oleh warga yang perna meminta bantuan AKI KUMBANG sosok seorang yang jiwa penolong dia sangat senang/sering meluahkan waktunya untuk menolong orang yang lagi betul betul membutuhkan pertolongan AKI KUMBANG,Aki kumbang siap membantu anda dengan kemampuan ilmu yang di miliki yang sangat sakti dan ampuh.yang sering di lakukan untuk membantu orang yang lagi membutuhkan bantuan aki namu memuaskan hasilnya dan tidak mendapatkan tumbal atau epek apa pun dari ilmu tersebut..Aki kumbang yang sangat di kenal ilmu yang dia miliki sangat sakti dan ampuh dan bisa di lakukan jarak jauh apa bila seorang pelanggan tidak sempat untuk datang secara langsung di kediaman Aki kumbang aki kumbang yang sangat di kenal kesaktiannya dan kebaikannya di daerah di pulau ternate.Aki kumbang di kenal ilmunya paling sakti ampuh dan nyata dilakukan secara jarak jauh ilmu untuk menggugurkan kandungan.santet gugur kandungan yang sering terjadi oleh anak mudah sekarang yang sering melakukan hubungan intim tanpa menyadari akibat nya sehingga menghasilkan kehamilan di luar nikah,banyak seorang wanita belum siap untuk hamil mudah namun untuk tidak terbebani dan menutupi kemaluannya oleh orang orang sehingga dengan yakin dia akan menggugurkan kandungan karna alasan belum siap atau masalah kondisi ekonomi yang tidak mencuku pisenhingga rela membunuh bai yang tidak berdosah akibat hubungan gelapnya,,,


    Santet gugur kandungan banya yang bisa melakukan nya seperti di dukun beranak dan dokter umum
    namun wanita yang ingin menggurkan kandungannya banyak yang miminta bantuan oleh AKI KUMBANG
    k arna aki kumbang melakukan dengan kerjakeras dengan ilmu yang dia miliki.santet secara jarak jauh namu
    tidak merasakan kesakitan oleh wanita yang menggurkan kandungannya,,maka dari itu banyak wanita yang membutuhkan bantuan aki kumbang karna ilmu yang dia miliki sangat sakti ampuh dan nyata namun tidak mendapatkan epek atau tumbal dari ilmu tersebut..bagi anda yang membutuhkan bantuan dengan aki kumbang anda bisa langsung komenikasih langsung dengan aki kumbang anda bisa hubungi di nomor yang telah di sediakan untuk anda yang betul betul serius meminta bantuan dan aki tidak melayani orang yang
    hanya untuk main main...

    AKI KUMBANG
    TLP : 081244776727

    Beberapa Faktor Mengapa Orang Lakukan Santet:
    Santet bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja yang dia mau, mengapa orang berniat ingin lakukan santet tersebut! sesuai keluhan pada member yang pernah kami dengar dengan adalah:
    1. Dendam karena Percintaan, udah ngk tahan hanya disakit selama hidupnya;
    2. Dendam karena suami atau istri selingkuh;
    3. Dendam karena pernah dipukul tanpa alasan apapun;
    4. Dendam karena pernah dibohongi, dalam arti bahwa pernah dijanji untuk dinikahi tapi ternyata hanyala dusta;
    5. Dendam karena tidak satupun harta yang diberikan kepadanya;
    6. Dendam karena saingan bisnis;
    7. Dendam karena suaminya direbut sama wanita lain;
    8. Dendam karena istrinya pergi bersama laki lain.
    Ke 8 dendam yang pernah kami temukan semuanya terselesaikan dengan baik, kami mengutamakan kepuasan pelanggang siapapun itu. Kami tidak bersifat diskriminasi, siapapun yang membutuhkan jasa kami, maka dengan cepat kami berikan pelayanan kepada anda. Kami tahu bagaimana rasa sakit, karena kami juga pernah merasakan apa yang pernah anda rasakan.
    Kini saatnya dendam anda akan terbalaskan secara tidak langsung kepada yang dituju. Jangan takut dan jangan ragu karena kami tidak akan memberitahukan kepada siapapun, kami bersifat Privasi tanpa diketahu siapapun terkecuali hanyalah kita berdua.
    Jika anda memang benar-benar membutuhkan jasa kami, sebaiknuya anda baca terlebih dahulu santet yang kami miliki. Berikut Jenis santet yang kami persiapkan buat anda:

    JENIS JENIS SANTET MEMATIKAN

    BalasHapus
  6. saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan aki kumbang yang telah membantu saya untuk menyelesaikan semua masala saya,semakin saya percaya dengan aki kumbang yang telah berbaik hati dan membantu orng banyak orang yang betul betul membutuhkan bantuan aki kumbang dengan senang hati membantu orang yang laagi membutuhkan pertolongan dengan bantuan ilmu supranatuaral yang bisa membantu orang dalam kesusahan.sebagai conto saya sudah tiga kali meminta pertolongan dengan aki kumbanga semuanya memuaskan
    maka dari itu saya berbagi cerita kepada teman media bagi anda yang punya masalah kini anda jangan kutir silahkan anda langsung
    hubungi aki kumbang di 081244776727
    KEPUASAN ANDA ITU YANG PALING KAMI UTAMAKAN TERIMAKASIH....

    KATEGORI ILMU SAKTI PALING AMPUH JARAK JAUH

    1.ILMU SATET PALING MEMATIKAN TARGET
    2. ILMU PELET SAKTI PALING AMPUH JARAK JAUH YANG BISA MEMBUAT
    ORANG TERGILA GILA BAGI YANG KENA ILMU PELET AKI KUMBANG
    3. AMALAN ILMU PESUGIHAN TARGET 3 JAM BERHASIL DAN TANPA TUMBAL
    4. AJIAN ILMU TRANSFER JANIN/MEMINDAHKAN KANDUNGAN KE ORANG LAIN
    5. AMALAN GUGURKAN KANDUNGAN TANPA RASA SAKIT DAN TANPA ABORSIH

    Bagi anda yang ingin mempergunakan amalan ilmu sakti jarak jauh yang sangat memuaskan hasilnya,cara nya gampang silahkan anda hubungi aki kumbang langsuncar di no 081244776727 atau klik http://santejanin.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hai tante, hub ardi ya 081231845006

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz