Klub Porsche Indonesia Menyaingin Daerah Eropa

Sapa bilang Indonesia adalah negara miskin?indonesia adalah negara kaya apabila di bandingkan dengan dengara2 tetanga indonesia termasuk negara kaya.cuman pengelolaannya yg masih belum maksimal.di indoensia banyak sekali didapatin orang-orang kaya.saking kayanya mereka sudah mulai mengikuti trend di luar negri dan mampu membeli mobil-mobil meway yang harganya Wow banget dah.contohnya mobil.diindonesia skerang sudah ada klub mobil Porsce.harga mobil ini bukan murah ini mobil mewah dari Eropa.dan bukan itu saja di indonesia sekarang sudah ada klub Porsche yang angotanya lumayan banyak.ini sejarah dari klub porsche :
Klub Porsche ini menambah daftar klub Porsche di dunia. Total ada sekitar 620 Porsche Club resmi di seluruh dunia dengan jumlah anggota 180.000 orang. Porsche Club pertama didirikan 1952 di Jerman, 4 tahun setelah Porsche AG berdiri di 1948.











Barisan mobil Porsche parkir rapi di Cilandak Town Square setelah berkeliling Jakarta bersama-sama.







Mobil-mobil Porsche konvoi bareng di jalan tol. Porsche Club Indonesia 2011 dibentuk dalam sebuah acara yang digelar di Imbiss Stube, salah satu restoran Jerman di Jakarta.









thumbnail
Judul: Klub Porsche Indonesia Menyaingin Daerah Eropa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait news :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz