Bisnis Sewa Pacar Marak Di China

Unic29 - Bisnis Sewa Pacar
Bisnis Sewa Pacar Marak Di China - Ingin anak perempuannya cepat menikah menjadi keinginan dari para orang tua di China. Untuk menghindari pertanyaan soal menikah, perempuan di China bisa menyewa pria untuk dijadikan pacar sementara.
Salah satu situs jual beli terbesar di China yaitu Taobao.com, saat ini menawarkan jasa ‘sewa pacar laki-laki’. Memakai jasa sewa ini, kaum perempuan bakal ditemani oleh ‘pacarnya’ saat mengunjungi teman atau keluarga, berbelanja, hingga makan malam. Biayanya per jam. Seperti yang dilansir madiunkingdom.
Layanan sewa pacar seperti ini makin ‘hot’ mendekati festival musim semi atau ‘Spring Festival’. Ini merupakan festival terpenting di China tempat bertemunya keluarga dan sanak saudara. Di China, para orangtua biasanya khawatir jika anak perempuannya belum menikah.
Dalam festival tersebut, seorang perempuan berstatus ‘single’ biasanya bakal menghadapi pertanyaan saat makan malam bersama sanak saudara: Apakah kamu mempunyai pacar?
Bagi mereka yang belum menemukan pria yang tepat, jasa sewa pacar ini menjadi solusi darurat. Namun pria mana yang mau menawarkan jasa tersebut?
“Saya biasa memberikan layanan seperti itu (sewa pacar) karena saya bosan dan mengetahui jasa ini dari beberapa teman wanita di kantor,” ujar Ding Hui (27 tahun), sebuah salesman pabrik plastik di Shanghai, seperti dikutip dari Chinadaily, Senin (21/1/2013).
Hui di kantornya mendapatkan gaji 10 ribu yuan (US$ 1.600) per bulan. Dia pernah menjalani bisnis sewa pacar ini dua kali pada saat Spring Festival dan National Day tahun lalu. Pelanggannya adalah 2 wanita berusia 28 tahun.
Kepada pelanggannya, Hui menarik tarif 3.000 yuan, dan pelanggannya harus membayar ongkos transportasi, akomodasi, sampai membelikannya baju agar dia terlihat pintar.
Saat ini, lebih dari 260 pria menawarkan jasa sewa pacar di Taobao.com. Jumlah pria yang menawarkan jasa ini terus bertambah.

sumber:
thumbnail
Judul: Bisnis Sewa Pacar Marak Di China
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait unik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz