Kisah Kehidupan Keluarga Yang Hidup Tanpa Busana / Bugil

Ditulis oleh: -
Kisah Kehidupan Keluarga Yang Hidup Tanpa Busana / Bugil.
Seorang anak umur sembilan tahun dan kedua orang tuanya di Amerika Serikat memilih hidup tanpa busana dan menjadi kaum nudis di daerah Loxahatchee, Negara Bagian Florida.

Pasangan Frank Reamer dan Sandra, serta anak mereka, Alex, memilih tinggal di lingkungan komunitas pecinta bugil Sunsport Garden, dekat daerah Palm Beach, Florida, karena mereka yakin hal itu cara terbaik buat hidup.

Alex mengaku tidak merasa risih menjalani hidup tanpa busana. Musuh dia hanya satu, yaitu nyamuk. Dia sehari-hari bermain video game, naik sepeda, dan berlarian bersama teman-temannya yang juga bugil.

Meski demikian, kakak tertua Alex, Bud, 15 tahun, tidak mau mengikuti prinsip hidup orang tua dan adiknya hidup telanjang walau tinggal bersama dalam karavan. Dia juga mengatakan akan meninggalkan Sunsport Garden dan masuk tentara saat mencapai umur 18 tahun. Dia merasa aneh kalau bugil dan lebih nyaman memakai pakaian.

Keluarga Reamer memilih pindah ke lingkungan kaum nudis Sunsport Garden seluas 16 hektar enam tahun lalu, bergabung dengan 70 orang yang tinggal lebih dulu di lokasi itu. Tentunya setelah kedua anak mereka menyetujui hal itu.




Menurut Frank, masyarakat selama ini salah kaprah atas gaya hidup kaum nudis itu. Dia menjelaskan bugil tidak selalu identik dengan umbar syahwat.

Kisah keluarga Reamer menjadi salah satu episode dalam tayangan investigasi mendalam berjudul "20/20 Extreme Parents" produksi stasiun televisi ABC.

Namun, mereka mau difilmkan asal dalam hasil akhirnya setelah melalui proses penyuntingan tidak mengaburkan bagian alat kelamin mereka. "Kalau dikaburkan itu seperti memberikan pesan kalau hidup telanjang salah," kata Sandra.





0 komentar "Kisah Kehidupan Keluarga Yang Hidup Tanpa Busana / Bugil", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar