Foto Sexy Caddy Golf Sexy


Masih ingat Friend dengan kasus Antasari yg di hukum karena tuduhan pembuhan?hal yang paling menarik disanakan kan permasalah itu di sebabkan oleh caddy (kedi) golf yang benama Rani Juliani.dimana menurut berita yang tersebar antar antasari dan korban terlibat cinta dengan seorang Canddy Golf cantik bernama Rani Juliani.


di indonesia Caddy Golf berfungsi lain seperti yang ada di negara lain.rata-rata Caddy Glolf adalah Perempuan dengan pakaian sexy untuk menemani para pemain Golf

Kedi (bahasa Inggris: caddy atau caddie) adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. Kedi yang pandai harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai.

Selain itu, Caddy Golf dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai. Pemain golf amatir maupun profesional tidak jarang memulai profesinya sebagai kedi.

Tugas utama Caddy Golf adalah membawa tas pemain dan memungut bola pemain. Selain itu, kedi juga bertanggung jawab membersihkan tongkat dan memperbaiki bekas pukulan pada bola golf, membersihkan halangan di perangkap pasir, mengangkat bendera penunjuk lubang, dan memberi pujian kepada pemain. Kedi berpengalaman dituntut bisa membaca situasi lapangan, keadaan cuaca dan arah angin, serta membantu pemilihan tongkat golf.

coba dah friend liat foto caddy Golf ini apa anda yakin Caddy Golf ini bisa memiliki keahlian seorang caddy Glolf seperti penjelasan saya di atas tadi?
yang ada Caddy Golf ini hanya mengoda para pemain Golf.hahahahah

Foto Seksi Caddy Golf








thumbnail
Judul: Foto Sexy Caddy Golf Sexy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait HOT :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz